Tak Lagi Mahal, Beli Handphone Baru Bisa Tukar Tambah Secara Online

Pembelian handphone di Indonesia mencapai 38 juta unit pada 2018. Hal ini didorong oleh pemerataan ekonomi di Indonesia yang semakin baik sekaligus inovasi teknologi pada handphone yang terus berkembang.

Ketika seseorang membeli handphone baru, apa yang bisa dilakukan untuk handphone yang lama? Tukar tambah! Ya! Sistem tukar tambah umumnya dilakukan secara offline dengan mengunjungi toko tertentu. Namun Tokopedia mempermudah sistem tukar tambah ini dengan menghadirkan fitur Tukar Tambah dalam aplikasinya.

Dengan adanya fitur Tukar tambah ini, membantu masyarakat Indonesia untuk melakukan sistem tukar tambah di manapun dan kapanpun. Sudah dirilis sejak April lalu, penggunaan fitur ini dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.

“Kami hadirkan fitur Tokopedia Tukar Tambah yang akan semamin mempermudah masyarakat untuk menukarkan smartphone lamanya dengan yang baru secara online. Kami berharap kemajuan teknologi ini memungkinkan pengguna untuk menjual smartphone lama dengan nilai tinggi dan mendapatkan smartphone baru sesuai keinginan secara lebih mudah dan cepat,” ujar Cynthia Limin selaku Head of Category Browse & Content Tokopedia.

Source Link