Samsung Rilis Browser Internet 19.0 Beta dengan Fitur Keamanan Terbaru

Samsung menyadari setiap penggunanya selalu menghadapi ancaman saat menggunakan internet, seperti phishing scam atau taktik pelacakan membahayakan data mereka.

Untuk mengatasi hal ini, perusahaan asal Korea Selatan itu meluncurkan Samsung Internet 19.0 Beta. Ini adalah fitur terbaru yang diklaim dapat menjaga penggunanya tetap aman selama browsing.

Bagi pengguna Samsung Galaxy, Samsung Internet merupakan browser umum digunakan untuk mengakses search engine dan melakukan pencarian di internet.

Aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang seiring waktu berkembang pesat, khususnya dalam menanggapi ancaman beredar di internet.

Update terbaru dari browser ini membawa beberapa fitur spesial bertujuan untuk menjaga penggunanya tetap aman.

Perusahaan memperbarui fungsi dari fitur Smart Anti-Tracking untuk mendeteksi lokasi dari tracker rahasia, dan memblokir mereka agar tidak bisa mengumpulkan data informasi pengguna.

Perusahaan menyebutkan, fitur tersebut didukung oleh fitur AI dalam mengikuti pertumbuhan jumlah domain yang ingin mengumpulkan dan menjual data pengguna.

Samsung Internet 19.0 juga menambahkan halaman info privasi terbaru, dan memberikan pengguna akses untuk melihat apa yang sedang mereka browsing.

Halaman tersebut dapat dibuka dengan menekan logo kunci yang terletak di atas layar dalam aplikasi browsing saat pengguna membuka halaman website.

Source Link