DANA dan Sinar Mas Berkolaborasi untuk Akselerasi Ekonomi Digital Indonesia

DANA bersama dengan Sinar Mas menyatakan,  akan meneruskan semangat kolaborasi keduanya demi mengakselerasi ekonomi digital di Indonesia.

Semangat kolaborasi untuk mempercepat literasi digital dan inklusi keuangan di Indonesia ini diwujudkan dengan mengandalkan kapabilitas yang dimiliki oleh masing-masing industri.

Kolaborasi yang dilakukan antara lain di bidang layanan keuangan digital, telekomunikasi, dan properti.

“Semangat kolaborasi yang diinisiasi DANA dan Sinar Mas pada sektor telekomunikasi, layanan keuangan digital, serta properti, merupakan langkah awal kami untuk pengembangan ekonomi digital lintas industri,” kata CEO & Co-Founder DANA Indonesia, Vince Iswara.

DANA mengatakan juga akan terus meningkatkan dan memperluas layanan keuangan berbasis gaya hidup untuk konsumen, solusi untuk merchant, serta berbagai layanan keuangan melalui kemitraan dengan lembaga keuangan.

Menurut perusahaan, ini dikarenakan adanya teknologi terdepan DANA, inovasi, serta solusi pembayaran yang terintegrasi dan didukung oleh sepak terjang Sinar Mas yang ekstensif.

“Di samping itu, DANA tetap berkomitmen menjadi platform ekosistem terbuka sebagai solusi pembayaran dan layanan keuangan berbasis gaya hidup serta mempercepat pertumbuhan platform terbuka kami,” kata Vince dalam temu media di Jakarta, Kamis (25/8/2022).

Co-Founder DANA itu menambahkan, mereka meyakini hal itu diperlukan untuk literasi dan inklusi keuangan yang lebih masif di Indonesia.

Source Link